Kamis, 02 Februari 2017

Musrenbang Tingkat Kecamatan Kelumpang Hilir Tahun 2017

Kotabaru (SuaraBamega) Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Kelumpang Hilir Tahun 2017,bertujan menyepakati berbagai usulan prioritas rencana pembangunan di Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru Rabu (01/02/17) di Kantor Camat Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalsel.

 Acara Musrenbang di hadiri Anggota DPRD, Beppeda, BPPRD, Dinas Bina Marga SDA, Dinas Cipta Karya, Kesra,  Dinas Pendidikan, Dinas Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup, Dishub, Dinas Parawasita dan Lingkunagna Hidup, Diminfo, Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan Hartikiltura, Camat Kelumpang Hilir, Polsek, Koramil,  PT. ITP Tbk, PT. Smart Tbk, Kepal Desa dan PBD dan launya. 

 Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Dearah H. Hairul Aswandi, SE. M.SI mengatakan, " Kami sangat berharap dalam upaya meningkatkan pendapatan asli daerah dan kami sangat tergantung masih pada masyarakat Kabupaten Kotabaru utamanya terkait dengan kepatuhan dalam melaksanakan kewajiban perpajakan daerah, misalkan Camat dan UPTD membantu kita dalam rangka memungut pajak - pajak daerah, Retribusi daerah sepeti galian C, perusahan PT. Smats Tbk, PT. ITP Tarjun Tbk tertip untuk membayar pajak penerangan pajak jalannya misalkan dan Pajak Bumi dan Bangunan, nah tolong bantu juga kami untuk bisa mengoptimalkan PBB. 

Camat Kelumpang Hilir H. Matra , S.Pd, MM mengatakan, " Acara Musrinbang di Kecamatan Kelumpang Hilir Tahun 2017 ini ialah untuk menyusun kegiatan pembangunan yamg akan dilaksanakan di Kecamatan Kelumpang Hilir dan di desa terencana dengan baik. Harapan kita mudah - mudahan dengan adanya Musrenbang ini pembangunan yang dilaksanakan di Kelumpang Hilir ini benar- banar terarah dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat Kelumpang Hilir pada umumnya, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top