Kamis, 09 Februari 2017

Polres Tanah Bumbu Mengajak Pemuda Berapresiasi Dan Berprestasi

Tanah Bumbu (Suara Bamega) Polres Tanah Bumbu, apresiasi pemuda pemuda berprestasi di Tanah Bumbu, Bhayangkara band Tanbu yang merupakan binaan Kasat lantas Polres Tanah Bumbu AKP Indra Agung, SIK ini meraup juara setingkat Provinsi dan juara se Kalsel-Teng.

Sering kali beberapa even even di dunia permusikan di jabani dengan penuh semangat. Agenda kedepan adalah memenangkan kejuaraan nasional yang akan di laksanakan pada bulan Maret 2017, para musisi musisi muda tersebut telah mempersiapkan demo lagu karya sendiri dengan tema nasionalisme dan patriotisme yang saat ini sedang merilis album indonesia tanpa narkoba dan indonesia yang tertib dalam berlalu lintas. 

Hal ini merupakan penjabaran progam Grand Strategi Polri yg merupakan pilar utama utk membangun bangsa sebagai pelopor tertib sosial dan merevolusi mentalitas dan militansi para pemuda pemuda bangsa untuk lebih aktif dalam kegiatan positif yang membangun. Upaya Polres Tanah Bumbu dalam mencegah pemuda pemuda prestasi dibidang musik, olah raga dayung, volly, tenis dan bulu tangkis sepenuhnya di dukung oleh Kapolres Tanbu yang di beri gelar sebagai bapak pembangunan Polres Tanbu. 

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiantoro, SIK mengatakan, " pemuda merupakan ujung tombak dan garda terdepan dalam menghadapi tantangan Kamtibmas, terus pacu kreatifitas dan innovasi muda mudi bangsa guna mewujudkan prestasi yang unggul dan berdaya saing. Dukungan tersebut mampu membakar dan mendorong semangat positif generasi muda khususnya di wilayah Tanah Bumbu, "tutupnya.(Red)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top