Senin, 27 Februari 2017

Polsek Sampanahan Mensosialisasikan Rekruitmen Anggota Polri

Kotabaru (Suara Bamrga) Polsek Sampanahan mensosialisasi Rekruitmen Anggota Polri. dan Penyuluhan Bahaya Narkoba dan Obat Obatan Terlarang , Senin (27/2/17) di SMAN 01 Ruang Kelas XII Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Sarana yang digunakan Brosur Penerimaan Anggota POLRI, Proyektor, Layar Proyektor, Laptop. Sosialisasi pembagian brosur penerimaan Anggota Polri, penjelasan melalui lisan dan video penerimaan Anggota Polri, kuis tanya jawab dan mencontohkan sikap Parade,  penyuluhan Narkoba dan obat terlarang, kuis tanya jawab. 

 Penerimaan Anggota Polri Akan Dibuka Sebentar Lagi Persiapkan Diri Utk Mengikuti Tes. Rekruitmen Anggota Polri Gratis Bagi Paradigma Masyarakat Yg Berkembang Bahwa Masuk Mjd Anggota Polri Bayar Tidak Benar. Menjelaskan Semua Tahapan Tes dan Disertai Tips Dan Trik Utk Menghadapinya. Persiapkan Diri Utk Pelaksanaan UN Karena Sangat Menentukan Masa Depan Mau Kemana.  

Manfaatkan perpustakaan pintar Polsek Sampanahan karena tersedia buku kumpulan soal soal UN agar dipelajari. Jauhi Diri Dari Narkoba Maupun Obat Zenith harus brrani menolak ajakan yang tidak baik. Masa Depan Adik-adik ada Pada Pundak Masing-masing Mau Jadi apa dan Mau Dibawa Kemana, "tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top