Sabtu, 11 Februari 2017

Polsek Sampanahan Pembentukan Taman Iqro

Kotabaru (Suara Bamega) Kegiatan Pembentukan  Taman Iqro  Polsek  Sampanahan  bertema Mari kita bersama - sama menanamkan moral, spiritual sejak dini agar menjadi generasi penerus bangsa berintelektual dan berakhalak yang baik, Kemis ( 09/02/17) Halaman Kantor PKK Desa Gunung Batu Besar Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Peserta santri yang hadir Jumlah  24 Santri dan wati Laki-Laki  11 Santri , perempuan 13  Santriwati. Pengisi Materi Guru Ngaji, Bapak  Imbran, Bapak seman, Pers Polsek  Bripda Indra saputra., Bripda Dody a.

Polsek Sampanahan Kotabaru Bripda  Indra mengatakan, " Pembentukan Taman Iqro untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para generasi muda terhadap Allah SWT. menjadikan pribadi yang bisa menjauhkan dari pergaulan yang buruk atau melanggar hukum, menjadikan insan yang tidak hanya cerdas intelektual tapi juga cerdas spiritua, " tutupnya (Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top