Minggu, 19 Februari 2017

Polsek Sungai Durian Menangkap Tersangka Pembawaan Anak Perempuan Dibawah Umur


Kotabaru (Suara Bamega)  Atas Laporan Polsek Sungai Durian Dasar : Lp/k-03/II/2017/KALSEL/RES KTB/SEK Sungai Durian, pembawaan anak perempuan di bawah umur tanpa ijin orang tuanya, Selasa (17/02/17) di Desa Gendang Timburu Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Melapor HADIANSYAH PI.I Desa Sungai Kupang Kecamatan  Kelumpang Hulu, hari Selasa 17 peb 2017, di desa gendang timburu,
membawa anak perempuan dibawah umur tanpa seijin orang tuanya dan selajut nya dinikahi tanpa ijin orang tua.

korban SINTA BILA anak dari HADIANSYAH PI.I, umur 14 tahun. Terlapor   Farid rusdi  alamat desa manunggul baru. saksi JUNAIDI, ROYVHERMANDUM

Pada hari selasa tgl 17 peb 2017 skj 18.00 wita di Desa Gendang Timburu Kecamatan Sungai Durian kabupaten Kotabaru telah terjadi peristiwa membawa anak perempuan di bawah umur tanpa seijin orang tua yang diduga keras dilàkukan oleh FARID RUSDI, hingga saat ini ( ketika di laporkan 20 -2-2017) korban (Sinta Bila) belum pulang kepada orang tuanya, selanjutnya pelapor mendapat info pada hari Jum'at, dari kesaksian. Junaidi bahwa anaknya telah dinikahi oleh Terlapor.

karena melihat foto foto pernikahan antara terlapor dan korban  yang di unggah melalui facebook milik Meliyani. Pelapor menerangkan  bahwa pernikahan tersebut tanpa sepengetahuan orang tua dan saat ini korban masih berumur 14 tahun. Atas kejadian tersebut pelapor melaporkan ke Polsek Sungai Durian guna proses lebih lanjut.

Pada hari Sabtu, terlapor berhasil di jemput di Desa Sepapah Kecamatan Sampanahan bersama dengann korban Sinta Bila
selanjutnya di bawa ke Polsek Sungai durian guna proses lebih lanjut.

Barang bukti 6 (enam) buah foto acara perkawinan Rudi dan sinta bila dan 1 (satu) buah akta kelahiran an Sinta Bila

Setiap orang yang dengan sengaja melakukan tipu muslihat. Serangkaian kebohongan, membujuk anak melakukan persetubuhan dengannya atau orang lain.

Pasal 81 (2) uu no 35 th 2014 perubahan atas uu no 23 th 2002 tentang perlindungan anak,"tutup.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top