Sabtu, 25 Februari 2017

Pramuka Kelumpang Hulu Pelaksanaan Lomba Tingkat LT II

Kotabaru (Suara Bamega) Dalam rangka meningkatkn mutu dan kwalitas anggota Pramuka, Kwartir Ranting Kelumpang Hulu melaksanakan Lomba Tingkat (LT) II dan pengrerutan peserta Raimuna 2017,Jum'at dari tanggal (24 s/d 26/02/17) Bertempat di lapangan sepak bola Yadmadipati Cantung Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Adapun peserta  berjumlah 153 orang terdiri dari 33 orang Raimuna dan 120 orang peserta LT.II. Utusan dari 8 Gugus Depan se Kecamatan Kelumpang Hulu Kotabaru

Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kelumpang Hulu Kotabaru Syamsuddin mengatakan, " Amanat Pembukaan beliau menyampaikan : Genarasi Muda Janganlah sampai hanyut oleh arus zaman yang kian menyilaukan. 

Kata Udin, " Jauhi narkoba, berita hoax atau apapun penghalang dan penggoda yg akan membawa pada kehancuran. Justru jadilah orang yang berguna bagi nusa dan bangsa sebagaimana simbol kita tunas kelapa yg bisa bermanfaat hidup dimanapun, "tutupnya.(Eka)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top