Jumat, 24 Februari 2017

Pria Pembawa 6 Paket Sabu Di Cokok Sat Narkoba Tanbu


Tanah Bumbu (Suara Bamega)  - Kepolisian Resort Tanah Bumbu menciduk seorang pengedar narkoba jenis sabu yang disebut kerap bertransaksi di Simpang Empat Tanbu. Tersangka, yang diketahui bernama Camak Bin H .Paijo (43), tertangkap tangan oleh petugas Sat Narkoba Res Tanbu saat hendak bertransaksi sabu, Tersangka tertangkap di rumahnya di Jl.raya serongga Desa. Gunung Besar Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu, Selasa (21/2/2017) Selasa dini hari.

Kasat Narkoba Polres Tanah Bumbu AKP Suryanthi, SH menyatakan, dari hasil penyelidikan anggota kita dilapangan dan berbekal informasi dari masyarakat saat melakukan penangkapan, di temukan 6 (enam) paket narkotika jenis shabu, 1 (satu) buah lulur PURBASARI warna putih biru, 1 (satu) buah handphone merk SAMSUNG warna putih,dan 1 (satu) buah solasi merk CAMEL TAPE.
"Pelaku berencana menjual sabu tersebut namun belum sempat dijual pelaku sudah tertangkap tim buser kita " kata Santi, melalui keterangan tertulis kepada Tribrata News Tanbu, Selasa (21/2/2017) usai apel pagi di halaman polres.

Pelaku berhasil dibekuk Petugas setelah melakukan pengembangan dari seorang Pengguna yang diamankan sebelumnya.

"Kami masih mengembangkan kasus ini, untuk mengungkap bandar besarnya," ujar Srikandi Polres Tanbu, Santi.

Atas tindakannya, pelaku pun dijerat dengan UU Psikotropika Pasal 114 ayat 2 dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Santi juga mengimbau kepada masyarakat untuk berani melaporkan bila memergoki atau melihat peredaraan dan penyalahgunaan narkoba di lingkungannya. (Red)


Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top