Jumat, 03 Februari 2017

Sat Binmas Polres Kotabaru Sambangi Warga Kurang Mampu

Kotabaru (Suara Bamega) Personil Sat Binmas Polres Kotabaru melakukan sambang serta bantuan obat dan dana bapak Gurfan umur sekitar 80 tahun di desa Rampa Kecamatan Pulau Utara Kabupaten Kotabatu Kalsel, kamis (2/2/17).

Pelaksanaan kegiatan sambang batuan obat di laksanakan Iptu Engkis, Bripka  Budi  (Dokkes), Brigadir  Muhajir  (Bhabin  Desa Rampa), Bripda  Mariyati.

Sat Binmas Polres Kotabaru Iptu Engkis mengatakan, " Kegiatan ini adalah melakukan sambang serta memberikan bantuan obat dan dana kepada bapak Gufran umur sekitar 80 thn di Desa Rampa, bapak gufran memiliki 10 anak namun sudah meninggal semua.  Bapak Gufran hanya sendiri tinggal d rumah yang tidak layak yang hanya terbuat dari kayu bekas, terpal dan asbes bekas yang memilik ukuran sekitar 1 X 3. Namun sering tetangga yang iba dengan bapak Gufran memberikan makanan, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top