Selasa, 21 Februari 2017

Siring Laut Ceria

Kotabaru (Suara Bamega) Minggu ceria nuasa Siring Laut menjadi panorama yang banyak menarik animo masyarkat Kotabaru bahkan dari luar daerah, kaula muda dan orang dewasa, berkumpul serta bercangkarama menikmati roman pemandangan laut biru Kotabaru dipagi hari. Serta tempat berkupulnya pedagang - pedagang kecil menyatu dalam kebersamaan mengais zejeki berbalut kebahagian, Senin (20/02/17).

 Selain menikmati panorama laut, pun juga saya menikmati jajanan kuliner yang tersaji membuat saya tertarik untuk selalu beranjang sana ketempat ini setiap akhir pekan bersama - sama rekan - rekan. 

 Potensi wisata Siring Laut Kotabaru sangat menjanjikan untuk meningkatkan sumber pendapatan PAD (Pendapatan Asli  Daerah), khususnya sektor pariwisata asalkan Pemerintah Daerah mau komitmen dan  konsisten .

Menata dan mengelola serta bekerja sama dengan berbagai pihak, seperti contoh Event Organizer Promotion baik yang ada daerah maupun di luar daearh Kabupaten Kotabaru secara berkelanjutan, " Tutur Ayat seorang pengunjung. (Has/SM)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top