Rabu, 08 Februari 2017

Telah Terjadi Laka Lantas Di Jalan Berangas KM. 25

Kotabaru (Suara Bamega) Terjadi laka lantas di jalan Berangas KM. 25 desa Teluk Mesjid Kecamatan Pulau Laut Timur antara sepeda motor JUPITER MX dengan DA 3820 CAE yang di kemudian oleh MUHAMAD Teluk Gosong, 17 tahun, Pelajar, desa Teluk Gosong Rt. 03 Kecamatan Pulau Laut Timur, dengan sepeda motor jenis V-IXION dengan DA. 3308 GW yang di kemudian oleh NAMA SUARI  karyawan swasta  Pantae Timur Estate Desa Sejakah rt 02 /02, Rabu (08/02/17)Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

 Sejak14.30 Wita di jalan berangas KM 25 desa teluk Mesjid  Pada saat sepeda motor jenis JUPITER MX dengan no DA. 3820 CAE menuju arah Kotabaru tibas datang sepeda motor jenis V-IXION dengan no DA. 3308 GW berlawanan arah yang mengakibarkan tabarakan sehingga masing - masing pengemudi mengalami luka dan selanjutnya di bawa ke Poskes Berangas kemudian di rujuk kerumah sakit Kotabaru, untuk proses hukum di tangani Sat Lantas Polres Kotabaru, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top