Rabu, 01 Maret 2017

Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Intan

Kotabaru (Suara Bamega) Apel gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Simpatik Intan 2017, Rabu (01/03/17) bertempat di halaman kantor Polres Kotabaru Jl. Pangeran Diponogoro Kabupaten Kotabaru Kalsel. 

Sebagai Inspiktur up Kapolres Kotabaru ‎​AKBP Suhasto. S.I.K., M.H. komandan UP Iptu Ratno Kanit dikkiasa Sat Lantas Kotabaru. Pasukan up terdiri dari : 1 sst Kodim 1004, 1 sst Lanal, Polrs terdiri dr, Sabara, Lantas dan Intekam Polres,1 sst LLAJ ktb, 1 sst Satpol PP dan Pelajar. 

Perwakilan penyematan Lantas, Kodim, Lanal, Dishub dan Satpol PP. Di hadari Danlanal Kotabaru Letkol Laut (P) Agus Praptopo Budi Sarjono, Wakapolres KompoL Ade Nurhamdani, SH,SIK,MM, Kapten Inf Dominikusari ( Pasilog Kodim 1004/ktB) perwakilan kodim 1004, Askisten II Pemkab Kotabaru Drs. Joni Anwar, Heriyono Pramoko' PLT Kasi Lalulintas, Angkutan jalan Dishub. Aleksander Ptw.' Kasi Dekteksi Fini Satpol PP, Perwira Staf Lanal, Perwira Staf Polres Kotabaru dan tamu undang.

Rangkaian Kegiatan 1.Irup memasuki lapangan. 2.Laporan dilanjutkan pemeriksaan pasukan. 3.Penyematan tanda pita Ops. 4.Amanat. 

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.I.K.MH mengatakan, " Bahwa angka pelangaran tertib berlalulintas pada tahun 2016 mulai menurun. Polri dalam mengatasi bidang lalu lintas tidak bisa berdiam diri, Polri wajib bertindak melakukan berbagai upaya untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam membina dan memelihara Kantib berlalulintas. 

Kata Suhasto, " Bertujuan demi menjaga keselamatan, keamanan dan kelancaran berlalulintas, meningkatkan kualitas keselamatan,serta membangun senergi tertib berlalulintas, Polri akan menindak masyarakat yang melanggar tertib lalulintas yang berpotensi menimbukakan kerugian bagi org banyak. 

Lanjut Suhasto, " Yang melangar rambu rambu lalulintas dan pelanggaran batas kecepatan. Harapan dalam penegakan Ops ini bisa mendorong terciptanya kedisiplinan masyarakat, menekan angka korban kecelakaan. Memberikan kepercayan masyarakat terhadap Polri yang tertib aman, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top