Jumat, 24 Maret 2017

Ibu Kandung Sendiri Tega Membuang Anaknya Baru Lahir Di Closed


Kotabaru (Suara Bamega) Telah diketemukan seorang bayi laki - laki bertempat di Pelabuhan Pelindo III Jety IV, Jum'at (24/03/17) jln Raya Stagen Kecamatan  Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

 Saksi - saksi   M.Amin Dillah Alamat Simpang 3 Bandara Jl. Taya Stagen Km 11 Kecamatan Pulau Laut Utarab Kab. Kotabaru, Ibu Nurul Usna Alamat Simpang 3 Bandara Jn. Raya Stagen Km. 11 Kec. PLU Kab. Kotabaru.  Kronologis Pada hari Jumat tanggal 24 Maret 2017 sekira pukul 10.30 Wita, M Amin Dillah yang saat itu berada di Jetty IV ingin buang air kecil, pada saat di toilet jetty IV ditemukan bercak darah dan satu bayi laki laki di kloset duduk dalam kondisi hidup badan dibungkus dengan plastik warna hitam, Closed duduk pada posisi tertutup.

 Kemudian M Amin Dillah berteriak minta tolong dan datang ibu Nurul H. Dan . M. Amin berinisiatif membuka baju dan membungkus bayi laki laki tersebut dengan baju, kemudian bayi digendong oleh ibu Nurul ussna. Dengan menggunakan sepeda motor  M. Amin dan ibu Nurul Ussna berencana membawa bayi ke puskesmas terdekat.  M. Amin dan ibu Nurul Ussna membawa Bayi ke Balai Pengobatan Lanal Kotabaru , Balai Kesehatan Lanal Kotabaru Bayi laki laki tersebut mendapatkan perawatan singkat oleh tim kes Lanal Kotabaru. Skj 11.30 WITA Bayi dibawa ke RSUD Kotabaru dengan menggunakan Ambulance Lanal Kotabaru unt mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dan dilaksanakan pemeriksaan awal oleh tim medis UGD RSUD Kotabaru.  

Di bersihkan dgn air hangat dgn menggunakan alat Inkubator  - Menggunting tali pusat  - Injeksi dgn menggunakan VIT K yaitu memberhentikan pendarahan  - Pemberian saleb mata supaya tidak infeks penanganan dilakukan oleh Dr INDRA Dokter Specialis anak Skj 11.00 Wita.

Kapolsek Pulau Laut Utara IPTU H.GATOT EW.SH.MM beserta anggota Polsek melakukan penyisiran di kapal Perintis Sabuk Nusantara II Jurusan Sulawesi, Skj 12.30 Wita diketemukan ibu dari bayi laki-laki tersebut bersama orang tua kandung ibu tersebut di dalam kapal kapal dengan identitas Nama Fita iumnazira Binti Darman alamat Desa Kerayaan Tanjung Lalak Kotabaru dan selanjutnya ibu bayi tersebut dibawa ke rumah sakit umum dan bapak nya Darman diamankan di Polsek Pulau Laut Utara  Kondisi Anak dan Ibu dalam perawatan medis RSUD Kabupaten  Kotabaru, " tutupnya. (Eka)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top