Rabu, 01 Maret 2017

Polsek Pamukan Barat/Utara Menangkap Pengedar Obat Jenis Carnophen/Zenith yang lagi mabuk

Kotabaru (Suara Bamega) kamtibmas Polsek Pamukan Barat/ Utara mengamankan seseorang pengedar obat jenis Carnophen atau Zaneth yang lagi mabuk, Selasa (27/02/17)  si  Jl. Prov Km 420 RT 01 Desa Batuah Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten  Kotabaru Kalael.

LP / 04 / II / 2017 / Kalsel / Polres Ktb / Sek Pam Utara / Tanggal 27 Februari 2017. Terlapor Jarkani Jl. Prov Km 420 Desa Batuah Rt.01  Kec. Pam Barat Kab. Kotabaru

SAKSI HERMANTO Anggota Polri, Asrama Polsek Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru, RUDI ARIANTO Polri, , Alamat Asrama Polsek Pamukan  Barat Kabupaten Kotabaru, Yandi Setiawan Bin Wahyudin, alamat Drsa Mayang Sari RT 01,RW 01 Kecamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru.

Barang Bukti 1. Destro 81 Bungkus (648 butir)  
2. Zenit 13 keping( 130  butir) 3. THD 241 butir
4. HP Merk Mito 1 buah
5. Uang sebanyak Rp 156.000 (seratus lima puluh enam ribu rupiah) 

Gar Pasal 112 dan atau 127 UU No 35 Th 2009 tt Narkotika dan Padal 197 jo 198 UU RI No 36 thn 2009 ttg Kesehatan 

Pada hari ini Selasa tanggal 27 Februari 2017 Anggota Polsek Kanit Res Sek Pamukan Barat beserta 2 Anggota Polsek dan ditambah dengan 3 orang Anggota Buser Res Kotabaru melaksanakan giat Hunting ke Perbatasan Kalsel Kaltim ditemukan 4 orang laki - laki  yang sedang duduk diwarung dan satu orang yang sedang mabuk obat kemudian diamankan kepolsek dan  diintrogasi, selanjutnya Anggota langsung berangkat ke desa Batuah untuk penggeledahan di Rumah Penjual Jarkani dan ternyata benar terdapat Barang Bukti Obat Zenit, Destro dan THD (Barang Bukti tersebut diatas)  Selanjutnya Pelaku Penjual dan Barang Bukti  langsung diamankan ke Polsek Guna Proses Hukum . 

Melaksanakan giat Patroli kedaerah - daerah Rawan Tindak Pidana dan Gar juga tempat keramaian sekaligus sambang desa ke Pos Kamling untuk berikan Sosialisasi tentang Rekrutmen Polri dan sosialisasi Bahaya Narkoba,  bahaya Karhutla dan tentang Kamtibmas juga menghimbau untuk saling toleransi dan saling menghormati terhadap sesama umat manusia walaupun beda Suku Agama dan Ras antar Golongan juga harus waspada terhadap pendatang/org asing yang belum dikenal serta membawa barang yang mencurigakan agar segera di laporkn ke pihak berwajib, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top