Senin, 13 Maret 2017

Wakil Bupati Kotabaru Lantik Pejabat Struktur Administrasi Dan Pengawas

Kotabaru (Suara Bamega) Wakil Bupati Kotabaru Melantikan Pejabat Struktur Administrator Dan Pewangawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Senin (13/03/17) di Gedung Paris Barantai Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Pelantikan Pejabat Administrator Dan Pengawas di hadiri Wakil Bupati Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Polres, Danlanal, Kodim 1004, Kejaksaan, Kementerian Agama Kotabaru, Plt Setda, Wakil Penggerak PKK Kotabaru, Asesten I, II, Stap Ahli Bupati, SKPD, Eselon III Kota, Eselon IV Kota, Eselon III, Eselon IV Kecamtan, Eselon IV Kelurahan Kabupaten Kotabaru.

 Pelantikan Pejabat Struktural Administrator Dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru : Eselon III Kota berjumlah 55 Orang, Eselon IV Kota berjumlah 172 orang, Eselon III Kecamatan 8 orang, Eselon IV Kecamtan13, Eselon Kelurahan 1 orang. Jumlah yang dilantik 249 orang.

 Wakil Bupati Kotabaru Burhanudin menyampaikan pidato Bupati Kotabaru mengatakan, " Hari ini pengambilan sumpah dan pelantikan yang baru saja saya lakukan tadi terhadap Administrator dan pengawasan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru adalah selain untuk penyegaraan juga untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada dibeberapa Satuan Organisasi Perangkat Daerah ( SOPD). Pelantikan ini juga merupakan suatu keputusan yang harus di Implementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada Internal Pemerintah Sendiri dalam memberikan pelayanan, tuntutan dari luar sistem birokrasi.

Kata Burhan, " Penempatan Pejabat dalam Manajemen kelembagaan bertujuan untuk mewujudkan efektifitas dalam pengelolaan organisasi dalam konteks ketatakelolaan Pemerintah yang baik. Diharapkan para Pegawai Aparatur Sipil Negara agar cepat melalukan penyesuaian pada Nomenklatur yang baru sehingga akan dapat menambah pengalaman kerja dan pengalawan.

Lanjut Burhan, " Berpesan kepada para pejabat yang di lantik, bahwa seseorang pejabat haruslah mau berkonsultasi ke atas berkoordinasi dan bekerja sama lainnya juga antara SKPD serta bisa memberikan pembinaan pengayoman dan pengawasan kepada bawahannya dan kesatuan bangsa. Saya sampaikan pada kesempatan ini kepada para pejabat yang baru dilantik saya ucapkan selamat bekerja dan berkarya sehingga dapat memberikan pelayanan Publik yang berkualitas serya akomodatif bagi kepentingan seluruh masyrakat Kabupaten Kotabaru, "tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top