Rabu, 15 Maret 2017

Warga Kotabaru Takut Tercebur Melihat Air Laut Berubah Warna

Kotabaru (Suara Bamega) Warga Kotabaru takut bercebur melihat air laut berubah warna menjadi Hijau,Rabu, (15/03/17) di Pelabuhan Panjang Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Kejadian langsung menjadi perhatian warga melakukan aktivitas di Pelabuhan Panjang Kotabaru. Mereka bingung melihat kondisi fisik air yang berubah warna hijau disertai benda berupa lumut, pengamatan di lapangan perubahan fisik air berwarna hijau.

Nahkoda kapal antar pulau Kotabaru Beben mengatakan, " Tidak tahu juga apa penyebab Karena sudah berapa hari. Kalau malam terlihat di air menyala seperti plankton. Kalau bahasa kita di sini (Banjar) itu namanya raas, melihat kondisinya seperti itu tidak berani membersihkan kapal.

Kata Beben, " Mengakui, perubahan fisik air menjadi berwarna hijau terjadi sejak dua hari lalu. Perubahan fisik air seperti terjadi saat ini (kemarin) sudah kali yang kedua, sebelumnya sekitar sebulan lalu juga pernah terjadi. Apa penyebabnya dan berasal dari mana, " tutupnya.(Eka)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top