Rabu, 26 April 2017

Bupati Kotabaru Melihat Titik - Titik Jalan Rusak Di Sungai Durian

Kotabaru (Suara Bamega) Bupati Kotabaru bersama pihak Perusahaan di Sungai Durian melihat titik - titik jalan yang rusak di Jalan Pamukan Raya, Senin (24/4/17) di Desa Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Dihadiri Bupati Kotabaru, Plt Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kotabaru, Camat Sungai Durian, Polsek Sungai Durian, Babinsa, Kades Rantau Buda, PT. Sinas Mas, PT. Bina Mas, PT. KEL, Tokoh Masyarakat. 

Bupati Kabupaten Kotabaru H Sayed Jafar Alidrus, SH mengatakan, " Terima Kasih kepada Camat dan Perusahaan yang telah hadir melihat titik jalan rusak  jalan Pamukan Raya Sungai Durian. " Kami berkeinginan perusahan yang masuk ke di wilayah Kabupaten Kotabaru memberikan bantuan SCR untuk  perbaikan jalan  masyarakat di Kabupaten Kotabaru. 

  Kata Sayed Jafar, " Kalau Pemerintahan Kabupaten Kotabaru menuntaskan pekerjaan jalan hanya menggunakan APBD sampai kapan pun tidak bisa menyelesaiakan karena wilayah Kotabaru sangat luas wilayahnya. Kita mohon keperusahaan dengan ada dana CSR bisa membantu kami untuk menyelesaikan permasalahan jalan poros menuju Kecamatan.

Plt Kepala Dinas Bina Marga Kab. Kotabaru Suprapti Tri Astuti, ST.MT mengatakan, " Kita sangat berterima kasih Bupati turun kelapangan pertama membangkit kita sebagai Bina Marga dalam bekerja terus atensi beliau terhadap perbaikan jalan itu sangat besar.

Kata Tuti, " Dengan kedatangan beliau kelapangan langsung perusahaan juga mempunyai atensi yang cukup besar bantu. Karena memang kemaren itu  dengan ke sepakatan di awal bulan April mereka kerja tapi tadak tekerjakan, bapa Bupati minta untuk segera bekerja  menurunkan alat sesuai perjanjian kita diawal itu.

 Camat Sungai Durian Kab. Kotabaru Hairil Fadjri mengatakan, " Kita minta ke perusahaan PT. Mina Mas, Sinar Mas, PT. KEL Kapan bisa melaksankan perbaikan jalan Pamukan Jaya ada 61 titik yang rusak parah akibat imbas putusnya jembatan Matam arus menuju Kaltim ke Tanah Bumbu semua melewati jalan Sungai Durian. 

 Askep Sawita PT. Sinar Mas  Sungai Durian Kab. Kotabaru Abdi Putra Ginting mengatakan, " Dari pihak perusahaan Sawita mendukung seratus persen (100%) jadi kita sampaikan kemenajemen kita PT. Sinas Mas di atas dan kebetulan dari Bupati sudah menemui pihak kita di Banjarmasin kemungkinan dalam waktu dekat mudah - mudahan sudah di relalisasi kan sesuai permintaan dan kesepakatan kita dengan Dinas Bina Marga termasuk juga dengan pihak Kecamatan. 

Kata Abdi, " Hari sudah di wujudkan bukti nyata Bapa Bupati bersama kita ke lapangan, menurut kami jalan sangat di butuhkan perbaikan - perbaikan dan menjadi CSR kita dari pihak perusahaan setuju dan sepakat untuk membangun desa dan juga ini termasuk desa binaan Sawita juga, " tutupnya.(Hasan) 


Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top