Rabu, 26 April 2017

Ketua DPD Partai Golongan Karya Kotabaru Menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam XI)

Kotabaru (Suara Bamega) Ketua DPD Partai Golongan Karya H Sayed Jafar, SH Menghadiri Musyawarah Kecamatan (Muscam XI) Melantik Dan Mengukuhan Pengurus Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya, Senin (24/4/17) di Sengayam Kacamatan Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Pelentikan Pengurus Pengurus Kecamatan Partai Golongan Karya di hadiri Ketua DPD Partai Golongan Karya Kotabaru, Camat Pamukan Barat, Pimpinan Harian Partai Golongan Karya Kotabaru, Ketua PK Partai Golongan Karya Kecamatan Pamukan Barat, Panitia Pelaksana, Anggota Partai Golongan Karya Kecamatan Pamukan Barat. 

Ketua DPD Partai Golongan Karya H.Sayed Jafar, SH melantik Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Rusdiansyah sebagai ketua PK Partai Golongan Karya Kecamatan  Pamukan Barat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Ketua DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam sambutan mengatakan, " Berkaca pada perolehan suara Pemilu Legislatif Kabupaten Kotabaru Tahun 2014 lalu, dimana perolehan kursi Partai Golkar DPRD Kabupaten Kotabaru dari tahun ke tahun terus mengalami penurunan. Hal ini merupakan kenyataan pahit yang harus dijadikan bahan evaluasi seluruh jajaran fungsional dan Kader Partai Golkar di Kabupaten Kotabaru. 

 " Terus dari kondisi eksternal yang mempengaruhi pilihan masyarakat, menurunnya perolehan suara Partai juga merupan indikasi menurunnya tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar. Berpalingnya pilihan masyarakat dari Partai Golkar harus disikapi kepada kita semua, sehingga pada hari ini kita semua dapat berkumpul pada acara Musyawarah Kecamatan Partai Golongan Karya Pamukan Barat Tahun 2017. 

Kata Jafar, " Para peserta Muscam yang berbahagia Musyawarah Kecamatan adalah forum pengambilan keputusan tertinggi Partai Golkar di Tingkat Kecamatan yang berfungsi sebagai media untuk mengevaluasi kenerja Partai Golkar selama 5 Tahun. Untuk itu kepada pengurus Kecamatan yang baru di lantik saya berharap agar dapat bekerja melaksanakan program - program Partai Golongan Karya dalam rangka membangun citra yang baik dalam masyarakat. 

 Lanjut Jafar, " Sejalan dengan tema "Solid, Terkonsolidasi, Efektif Mengembangkan Misi, Jaya Dikala Pemilu" Para peserta Muscam yang berbahagia demikian beberapa hal yang dapat saya sampaikan pada saat ini, selanjutnya dengan mengucap Bismillhirrahim, " tutupnya.(Hasan) 
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top