Selasa, 04 April 2017

Ketua TP PKK Kotabaru Kunjungi Pondok Pesantren Ibnu Syarif Al Amin

Kotabaru (Suara Bamega) Pondok Pasantren Syarif Al Amin desa Banua Lawas mendapat kunjungan dadakan oleh Ketua TP. PKK Kab. Kotabaru, Selasa (4/04/17.) di desa Banua Lawas Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.


Kedatangan Ketua TP PKK beserta rombongan yang juga didampingi Ketua TP. PKK Kecamatan Kelumpang Hulu dan Ketua TP. PKK desa Banua Lawas disambut langsung oleh pimpinan pondok Ustaz Syarifudin sekaligus pendiri dan ustaz pengajar. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana mengatakan, "  Perlunya pendidikan agama ditanamkan sedini mungkin untuk pembentukan mental spritual. Kita juga membandingkan disalah satu Kecamatan kab. Kotabaru seringnya terjadi kekerasan seksual, tapi di Cantung tidak terdengar. 

Ustaz Syarifudin mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih atas kunjungan disamping menjelaskan tentang keberadaan pesantren. 

Diakhiri pertemuan Ketua TP PKK Hj. Fatma Idiana menyerahkan bantuan dari Bapak Bupati berupa dana serta bahan makanan dan minuman seperti beras, mi instan, teh dan lainnya. Setelah meninggalkan pondok rombongan beliau menuju ke Kubur Besar desa Banua Lawas untuk berjiarah yakni ke makam yang mengandung nilai sejarah kerajaan, " tutupnya.(Eka)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top