Rabu, 26 April 2017

Sosialisasi Pajak Bumi Dan Bangunan Masyarakat Desa Tarjun

Kotabaru (Suara Bemega) Sosialksasi Pajak Bumi Dan Bangunan yang di sampaikan Sekdes Desa Tarjun, Rabu (26/4/17) di Kantor Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Sosialisasi PBB di hadiri Sekdes Desa Tarjun, BPD Desa Tarjun, 15 Ketua RT Desa Tarjun, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Masyarakat Desa Tarjun.

Sekdes Desa Tarjun Kab. Kotabaru Suryadi mengatakan, " Pembayaran Pajak Bumi Dan Bangunan (PBB) tidak lagi ditangani oleh Pemerintah Pusat namun pengelolaannya diserahkan Keperintah Daerah, yang dulunya pembayaran pajak ditangani oleh KPP Pratama sekarang ditangani oleh Pemerintah. Pembayaran pajak melalui Badan Pajak Dan Retrabusi Daerah Kabupaten Kotabaru.

Kata Suryadi, " Berbagai macam masukan yang di sampaikan oleh anggota sosialisasi dan banyaknya warga masyarakat yang tidak memiliki surat pemberitahuan Pajak Bumi Dan Bangunan tahunan, acara di akhiri dengan pembacaan rincian  pajak terhutang desa Tarjun dari tahun 1998 sampai 2015 total keseluruhan 4 Miliyar," tutupnya(M.Yani) 

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top