Kamis, 06 April 2017

Wakil Bupati Kotabaru Menghadiri Pembukaan MUSREMBANG Provinsi

Kotabaru (Suara Bamega) Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanudin didampingi Kepala BAPPEDA menghadiri acara pembukaan MUSRENBANG (Musyawarah Rencana Pembangunan), Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017,Rabu (5/4/17) di gedung Idham Chalid kawasan kantor Gubernur, Banjarbaru Kalimantan Selatan. 

Ditandai dengan Pemukulan gong, Musrenbang Provinsi Kalimantan Selatan secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor didampingi Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan. 

Hadir dalam acara pembukaan Musrenbang tersebut, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, Kepala Daerah dari Kabupaten lainnya, kepala SKPD wakil Bupati kabupaten dan kota se Kalsel, Kapolda Kalsel, Danlanud Syamsudin Noor, ran tamu undangan lainnya. 

Musrebang yang dilaksanakan kali ini bertemakan memacu investasi melalui pembangunan infrastruktur untuk percepatan pertumbuhan ekonomi yang merata dan berdaya saing menuju Kalsel yang mapan, " (Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top