Kamis, 11 Mei 2017

Bupati Kotabaru Membuka Pameran Saijaan Expo 2017

Kotabaru (Suara Bamega) Pembukaan pameran Saijaan Expo 2017 dan dimulai awal Festival Budaya Saijaan dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke - 67 Kabupaten Kotabaru, Kemis (11/5/17) di halaman Siring Laut Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Pembukaan pameran Saijaan Expo 2017 di hadiri Bupati Kotabaru, Wakil Bupati Kotabaru, Setda Ketuan dan Wakil TP PKK Kotabaru, Forpimda, Kepala SOPD, Camat, Perusahaan, Tokoh Agama, Masyarakat Kotabaru. 

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan, " Hari ini kita dapat hadir pembukaan pameran Pembangunan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 67 Saijaan Expo. Kita ketahui bersama Kabupaten Kotabaru memiliki beberapa sektor unggulan seperi sektor pariwisata, perikanan, kelautan, pertanian yang lain sangat pontensial untuk kita kembangkan. 

 " Untuk itu kita memberikan percepatan pembangunan berbagai aspek memerlukan peran dari teknologi dan komunikasi seperti internet, media pertunjukan, pameran sebagai penyempurnaan penyebaraan informasi kepada masyarakat luas. Salah satu pemerintah daerah dalam menyebarkan dan menyampaikan informasi pembangunan kepada masyarakat. 

Kata Jafar, " Melalaui kegiatan pameran pembangunan Saijaan Expo 2017, yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke - 67 Tahun 2017. Merupakan kegiatan promosi pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

 Lanju Jafar, " Momentum ini dapat di jadikan ajang untuk promosi segala potensi alam dan budaya daerah, serta membangkitkan gairah bagi dunia usaha dan sekaligus sebagai sarana silaturahmi, hiburan dan rekreasi bagi masyarakat, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top