Kamis, 04 Mei 2017

Ketua DPRD Dan Anggota DPRD Kotabaru Mengahadiri Pelantikan Setda

Kotabaru (Suara Bamega) Ketua DPRD dan Anggota DPRD menghadiri pengambilan sumpah dan pelentikan pejabat pumpinan tinggi Pratama Sekretaris Daerah di lingkungan Pamerintah Kabupaten Kotabaru, Rabu (3/5/17) di Gedung Paris Berantai Kotabaru Kalimantan Selatan. 

 Hadir Ketua DPRD Kotabaru, Wakil Ketua DPRD, Angota DPRD Provinsi Kalsel, Ketua Komisi, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru.

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Hj. Alfisah, S.Sos,. M.AP  mengatakan, " Kami selaku lembaga DPR pengambilan sumpah dan pelantikan Setda hari ini merupakn sebuah harapan bagi masyarakat Kotabaru, sehingga tata kelola pemerintahan kita sudah jelas artinya tidak lagi Plt - Plt, karena baiknya organisasi itu kan, sehatnya tata kelola pemerintahan sehatnya organisasi birokrasi. 

Kata Alfisah, " DPR bagian pengawas dari Eksekutif bangga dengan dengan ini, artinya tata kelola pemerintahan pengawasan DPR autput itu bagaiman baiknya tata kelola pemerintahan. Alhamdulliah selamat buat pa Setda kita yang baru Drs. H Said  Akhmad, MM  mudah - mudahan bisa berkoordinasi, bekerja sama membangun pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top