Masyarakat Desa Tarjun Melakukan Gotong Royong Massal

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Dalam rangka menyambut datangnya bulan Romadhan seluruh masyarakat desa Tarjun yang dibawah seorang pemimpin Kepala Desa Tarjun  Sahrani Hj Andai melakukan gotong royong masal, Kemis (25/5/17) Di desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Gotong royong dihadiri kepala Desa Tarjun, Pimpinan Managemen PT SMART Refinery Tbk Tarjun Anang Yusanto beserta staf CSR, Sekertaris Desa, Babinsa Tarjun, Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda, Tokoh agama, Para ketua Rt sedesa Tarjun dam seluruh masyarakat desa Tarjun. 

Acara gotong royong tersebut mengambil tema mari kita sambut bulan yang penuh rahmat dengan selalu menjaga kebersihan baik kebersihan lingkungan maupun kebersihan jiwa. Acara gotong royong royong mengambil rute pembersihan parit dimasing-masing Rt, menutup jalan yang berlobang-lobang, acara gotong royong masal ini berinduk pada kantor desa Tarjun.  

Kepala Desa Tarjun Kotabaru Sahrani mengatakan, " Walau pun cuaca kurang mendukung, dari pagi hari sampai selesai acara hujan mengguyur desa Tarjun namun tidak menyurutlan semangat masyarakat menyelesaikan acara gotong royong tersebut, basah dan dingin yang mereka rasakan tidak menyurutkan semangat gotong royong yang selalu ditanamkan oleh. 

Kata Sahrani, " Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat desa Tarjun yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya dalam melaksanakan program yang sama-sama kita jalankan, terlebih-lebih kepada pihak perusahaan Smart, yang sudah turut berpartisipasi dalam acara gotong royong ini. Acara ditutup dengan melakukan sukuran dirumah Muliadi Sapitri dengan sambil memanjatlan doa, oleh Ustad Ma'mun dan ditutup dengan makan bersama, " tutupnya.(M.Yani)