Menjelang Bulan Ramadhan Tempat Hiburan Dan Rumah Makan Di Tutup

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Silaturahmi Polres Kotabaru bersama pemilik restoran, warung makan dan tempat hiburan malam dalam rangka menjaga kurukunan antara umat beragama menjelang operasi Ramadiya Polres Kotabaru, Jum'at (26/5/17)di Aula Polres Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Waka Polres Kotabaru, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kasat Sumba, Kasat Polair, Perwira Polres Kotabaru, Sat Pol PP, Ketua MUI, Ketua FKUB, Pemilik Restoran, Pemilik Hiburan dan Pemilik Rumah Makan. 

Waka Polres Kotabaru KOMPOL Yusriandi Yusrin, S.I.K, M.Med. Kom mengatakan, " Tujuan dan maksud silaturahmi pagi hari ini sengaja kita undang  Ketua MUI, FKUB, masyarakat pemilik Rumah Makan, Toko, Tempat Hiburan, Restoran kita agendakan dengan maksud menjelang bulan Ramadhan.  

" Harapakan kita kepada masyarakat bisa menjaga netralitas, kerukunan antar umat beragama jangan sampai nanti justru dari pihak pemilik Rumah Makan berjualan pada bulan Ramadhan mengganggu umat muslim dalam beribadah. 

Kata Yusrin, "  Pembukan warung dalam jam berapa estimasi waktunya kemudian tertiplah selama bulan Puasa, sehingga kita - kita muslim bisa menjalan ibadah di bulan Suci Ramadahan  ini bisa tenang dan lancar tidak ada hambatan apapun. 

Lanjut Yusrin, " Apabila ada peraturan perda yang mengikat tolong ini dilaksankan dengan baik oleh seluruh pemilik Restoran, warung makan, tempat hiburan dan karoke sugiya nya di tutup selama bulan Suci Ramadha, " tutupnya.(Hasan)