Minggu, 14 Mei 2017

Pelaksanaan Reses Tahap I Anggota DPRD Kotabaru

Kotabaru (Suara Bamega) Reses Tahap I Anggota DPRD Asmail, SH di tiga (3) Desa di Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Anggota DPRD Kotabaru Asmail, SH mengatakan, " Reses ada dua salurannya yang pertama salurannya bisa melalui dengan Musrembang Desa, tujuannya untuk membangun Desa kalau melalui pemerintah daerah disebut Musrembang Desa. Dimana penyampaian aspirasi dari pada usulan - usulan masyarakat yang menyangkut pembangunan.  

" Kalau melalui dewan maka reses anggota dewan yang programnya itu tiap tiga (3) bulan sekali. Masing - masing dewan turun ke Dapil disitulah kita bertemu langsung dengan masyarakat. 

Kata Asmail, " Kita kemaren ada dua Kecamatan dan tiga Desa yaitu Desa Calang, Desa Pamukan Selatan, Desa Sampanahan Kecamatan Sampanahan dan Desa Sampanahan Hilir. Masyarakat menyampaikan sipatnya untuk pembangunan dan kemajuaan Desa. 

Kata Asmail, " Kita menyarakan kepada masyarakat kalau bisa secara prioritas di Desa misalnya membangun embung, karena menyangkup orang luas dan orang banyak kalau air kan seluruh Desa memerlukan dan kita sarankan pedanaannya kalau bisa di topang Dana Desa, " tutupnya.(Hasan)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top