Pembukaan Pasar Kue Ramadhan 1438 H

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Bupati Kotabaru Sayed Jafar Alidrus, SH yang didampingi Ny. Hj Idiana Sayed Jafar, pembukaan pasar wadai Ramadhan 1438 H, Sabtu (27/5/17) di pasar Limbur Raya Kabupaten Kotabaru Kalimatan Selatan.

Acara pembukan pasar wadai di hadiri Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH yang didampingi Ny. Hj Idiana Sayed Jafar, Drs Said Akhmad (Sekda Kotabaru), Drs Jhoni Anwar (Asisten II ), Zaenal Arifin (Kepala Bappeda Kotabaru), Dr Drs. Mahyudiansyah (Kadis Perndag Kotabaru), Budi Antara (Kadis Pertanian, Kompol Sigit (Polres Kotabaru), Letda Laut (K) Dr. Alfian Maendrova (Lanal Kotabaru), Slamet Riyadi (Plt Kadis Pendidikan Kotabaru)

Bupati Kabupaten Kotabaru, " H. Sayed Jafar, SH mengatakan, " Mudah-mudahan pasar wadai ini akan lebih mempermudah masyarakat dalam mencari sesuatu untuk kepentingan orang yang berpuasa. Pasar wadai tersebut akan buka pada tiap sore menjelang buka puasa, dan pelaksanaannya, pasar wadai ini akan berjualan selama Bulan Suci Ramadhan.

H. Sayed Jafar (Bupati Kotabaru)beserta rombongan meninjau langsung pasar wadai yang berjumlah 70 lapak yang di kelola oleh pihak Dinas Perindustrian dan Perdagangan, " Red.