Pemilihan Abdi Yasa Teladan Kabupaten Kotabaru

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Pemilihan Abdi Yasa Teladan Tingkat Kabupaten Kotabaru Tahun 2017 Keselamatan Tanggung Jawab Bersama, Rabu (24/5/17) Di Operation Room Setda Kabupaten Kotabatu Kalimantan Selatan.

Acara di hadiri Plt Kepala Dinas Perhubungan Kotabaru, Polres Kotabaru,  Perwakillan Jasa Rahaja cabang Kotabaru, Ketua Organda Kotabaru, Anggota Organda Kotabaru. Peserta Kegiatan Adiyasa Teladan, Stap Dishub.

Plt Dinas Perhubungan Kotabaru Nurvisa, SH.MM menyampaikan pidato Bupati Kotabaru mengatakan, " Transportasi darat khususnya bidang lalu lintas dan angkutan jalan merupakan komponen yang sangat penting dan perannya dalam pembangunan tidak dapat diabaikan. Konstribusi terhadap penyebaran manusia, barang dan jasa dari suatu tampat ke tempat tujuan di seluruh daratan memperlihatkan bahwa peran lalu lintas dan angkutan jalan sangat vital.

" Dalam hal ini awak kendaraan angkutan umum merupakan hal utama dan penting yang harus diperhatian dan dipersiapkan dalam usaha meningkatkan pelayanan dan keselamatan lalu lintas angkutan jalan. Oleh karen itu saya mendukung dan menyambut baik dengan diselenggarakan pemilihan Abdi Yasa teladan tingkat Kabupaten Kotabaru Tahun 2017 pada hari ini.  

Kata Visa, " Peserta yang berprestasi , hendaknya dapat memotivasi seluruh sopir angkutan umum, baik angkutan penumpang maupun angkutan barang agar bersama- sama ikut berpartivasi dalam mewujudkan keselamatan. Dengan diadakan kegiata ini maka diharapkan pula kepada peserta pemilihan Abdi Yasa Teladan agar dapat menerapakan pengetahuan dan memperbaiki pola parkir serta perlilaku disiplin berkendaraan sehingga terwujud pelayanan jasa angkutan umum yang baik. 

Ketua Organda Kabupaten Kotabaru Faruk mengatakan, " Pemilihan Abdi Yasa Telandan semoga para supir - supir diperhatian dan adanya penghargaan ini mudah - mudah secara pelan tapi pasti pelayanan lebih di baik dan mengutamakan keselamatan bagi penumpang angkutan di Kabupaten Kotabaru, " tutupnya.(Hasan)