Rabu, 17 Mei 2017

Perpisahan Massal IGTKI Kabupaten Kotabaru

Kotabaru (Suara Bamega) Perpisahan Massal Ikatan Guru Taman Kanak - kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten Kotabaru 2017, Rabu (17/5/17) di Gedung Islamic Center Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara Perpisahan massal IGTKI di hadiri Bunda Paud Kabupaten Kotabaru, Wakil Bunda Paud Kotabaru, Dinas Pendidikan Kotabaru, Kabid Paud, Guru TK, Guru Paud, Orang tua wali murid dan anak TK dan Paud se Kab - Kotabaru. 

Bunda Paud Kabupten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, " Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada IGTKI Kabupaten Kotabaru khususnya kepada guru Taman Kanak- Kanak yang telah banyak berjasa dalam mendidik anak - anak. " Profesi sebagai guru TK sendiri bukan sebuah profesi yang tidak dipandang di masyarakat. Guru TK adalah mendidik anak balita menjadi anak yang memahami lingkungan sosialnya.

Kata Fatma, " Para pendidik yang bergambung dalam IGTKI Kabupaten Kotabaru harus terus memantapkan perannya dan harus siap bersaing untuk mendidik anak didiknya untuk menghasilkan anak didik yang cerdas intelektual, emosional dan spiritualnya serta mampu mengamalkan nilai - nilai agama dan moral yang baik, disiplin dan hormat terhadap orang tuanya. 

Lanjut Fatma, " Pada momen perpisahan ini saya berharap kepada IGTKI Kabupaten Kotabaru terus meningkatkan kualitas pendidikan anak - anak kita dan terus bisa berbenah sehingga mampu menjadi organisasi yang solid, bermartabat serta dapat mengikuti perkembangan pendidikan, kreatif, inovatif dalam rangka mewujudkan anak didik yang cerdas intelektual, emosional dan spiritualnya, " tutupnya.(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top