Senin, 08 Mei 2017

Presiden RI Joko Widodo Dan Ibu Negara Hj. Iriana Mendapat Sambutan Hangat Dari Masyarakat

Kotabaru (Suara Bamega) Ibnu Sina Sambut Kedatangan Presiden Banjarmasin - Kedatangan Presiden RI Joko Widodo dan Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo, ke Provinsi Kalsel mendapat sambutan hangat dari masyarakat Bumi Antasari.

Dan ketika orang nomor satu di Indonesia itu dikabarkan menginap di Hotel Golden Tulip Banjarmasin, persiapan penyambutanpun dilakukan oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan istri Hj Siti Wasilah, Minggu (07/05/17). Sekira pukul 19.00, rombongan mobil kepresidenan tiba di Hotel Golden Tulip Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Ibnu Sina, Hj Siti Wasilah serta pimpinan hotel tersebut yang telah menunggu di halaman depan hotel beralamat di kawasan Jalan A Yani, Banjarmasin Tenga itu, langsung menyambutnya. 

Setelah sempat bersalaman dan bercengkrama sejenak. Joko Widodo kemudian masuk ke dalam hotel tersebut dengan diiringi Ibnu Sina, Hj Siti Wasilah, serta pimpinan hotel tersebut. Dari pantauan, saat itu, terlihat juga hadir Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor bersama istri Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor.(humpro-bjm)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top