Reses Anggota DPRD Kotabaru Di Desa Sangking Baru

Suara Bamega

Kotabaru (Suara Bamega) Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (P3) Zainal Abidin mengelar reses di desa Sangking Baru Sungai Nipah Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru Kalimatan Selatan.

Pada kesempatan dialoq dengan warga desa Sangking Baru Sungai Nipah mendapat masukan, terkait dengan peraoalan  yang di hadapi warga desa. Di antara pembukaan jalan baru, drainase, gedung TK, bibit pertanian, mesin, sapi, perbaikan Mesjid.

Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Zainal Abidin mengatakan, " Sejumlah poin yang tadi di sampaikan masyarakat desa Pasca akan kami tampung dan perjuangkan. Mudah - mudahan pada tahun anggaran 2018, bisa terealisasi. Kami akan perjuangkan betul - betul.  

Kata Zainal, " Pembangunan Pagar Kuburan dalam bulan - bulan ini akan dibangun dan untuk desa Suka Maju pengerasan jalan, dreinase ditambah pembangun TK Asih Asuh ini sudah terlaksana akan dilaksanakan dalam bulan ini. Disitu kita awasi setelah itu bagus dan meraka minta dilanjutkan pembangunan lagi untuk anggaran di Tahun 2018, ini sudah kita masukan dana reses, " tutupnya.(Hasan)