Reses Di Kotabaru Terima Keluhan Soal Jalan Rusak

Suara Bamega

Kotabaru (Suara Bamega) Arbani, S.Pdi., M.AP Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Minggu (28/4/17) Dari Fraksi Partai Golkar melaksanakan reses pertiga bualan dalam tahun 2017 ini. 

Anggota DPRD Kotabaru Arbani, S. Pdi.,M.Ap mengatakan, " Pada bulan Mei 2017, sebulan yang lalu kami melakukan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam pelaksanaannya RKPD, nanti kita bisa menuangkan, menyampaikan program - program apa saja yang menurut masyarakat dan langsung kita bisa menilai ada tiga desa dua Kecamatan. 

" 1. Desa Belajau Baru, 2. Desa Sahapi dan Kecamata Kelumpang Hilir minta akses jalan di perluas dan minta diaspal di desa Suka Maju Kecamatan Kelumpang Selatan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Kata Arbani, " Dalam reses tersebut kita menerima beberapa keluhan dari masyarakat di antaranya permasalahan infrastruktur, dreinase, bibit pertanian, bibit perkebun, sapi. Yang di sampaikan masyarakat kita tampung dan perjuangkan, mudah - mudah pada  tahun anggaran 2018, bisa terealisasi, " tutupnya.(Hasan)