Reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Reses, menyerap aspirasi masyarakat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Partai P3 Muhammad Arif, SH kali reses yang terpilih di pemilihan (Dapil) III, Minggu ( 28/5/17) di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Wakil DPRD Kotabaru Muhammad Arif, SH. M.Hum melakukan kegiatan penyerapan aspirasi di Pulau Sebuku tapatnya di Desa Rampa, ada bebera permohonan seperti pagar kuburan, infrastruktur, bantuan nelayan dan mudah - mudahan kita wijudkan dalam perjuangan dalam pembahasan Anggaran kami. 

Kata Arif, " Karena DPR dengan Eksekutif satu dalam rangka mensejahterakan masyarakat. Selajut kami juga melaksanakan di Pulau Laut Utara tepatnya di Stagen disitu banyak juga aspirasi yang kami tampung baik itu infrastruktur dan bantuan sosial, di Pulau Laut Timur juga begitu. Aspirasi ini kami tuangkan semua didalam rapat Paripurna. 

Lanjut Arif, " Reses permintaan masyarakat di terima seperti perbaikan jalan, infrastruktur, gang, pagar kuburan, mesin, peralatan nelayan, kita mengharap kepada masyarakat setelah di bantu tolong di rawat seperti bantuan sosial seperti mesin, alat tangkap marilah kita gunakan untuk kesejahteraan masyarakat jangan ada indikasi dialihkan, " tutupnya.(Hasan)