Jumat, 05 Mei 2017

Serah Terima Jabatan Kapolres Kotabaru

Kotabaru (Suara Bamega) Upacara serah terima jabatan Waka Polres Kotabaru, Kemis (4/5/17) di halamam Apel Polres Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Acara di hadiri Kapolres Kotabaru, Waka Polres, Kabag OPS, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Narkoba, Kapolsek dan Anggota Polres Kotabaru.

Pergantian Jabatan Waka Polres Kotabaru kali ini Kompol Yusriandi Yusran S.I.K.,M. MED.KOM menepati jabatan yang baru yakni Waka Polres Kotabaru. Seperti diketahui jabatan Waka Polres sebelumnya dijabat oleh Kompol Ade Nuramdani, S.I.K.,MM.

Kapolres Kotabaru AKBP Suahasto, S.I.K mengatakan, " Saya Terima kasih kepada Kompol Ade Nuramdani, S.I.K., MM yang telah membantu Polres Kotabaru dalam menyelesaikan beberapa perkara, atas loyalitas, dedikasi kerja di Polres Kotabaru Alhamdulillah tidak ada cacat , bisa mengontrol dan mengkondisikan seluruh anggota.

Kata Suhasto, " Saya harapakan nanti kepada Waka Polres Kotabaru yang baru perlu dikatahu Kapolres itu kegiatannya banyak jarang di tempat, jadi saya betul - betul dalam hal ini menyerahkan tanggung jawab sepenuhnya kepada Waka Polres yang baru untuk mengontrol, mengawasi dan nanti bantu para kabag - kabag. Saya yakin kepada Yusril ini bekas Kasat, Kabab OPS, sering bersama Kapolres banyak tahu seberapa besar tugas dan tanggung jawab seorang Waka Polres disetiap kesatuan, " tutupnya(Hasan)
Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top