Bupati Kotabaru Membagikan Sembako Ke Honorer Kebersihan

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Dua hari sebelum lebaran hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah tahun 2017 Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH bersama Sekretaris Daerah Kotabaru Drs.Said Akhmad, MM berbagi sembako kepada tenaga honorer kebersihan. Pembagian sembako tersebut di laksanakannya pada hari Jum'at 23 Juni 2017, pukul 14.00 wita, bertempat di halaman kediaman rumah dinas Bupati Kotabaru Kalimatan Selatan.

Bupati Kotabaru. H. Sayed Jafar, SH mengatakan, " Sembako yang saya bagi ini, merupakan bentuk perhatian kami selaku Kepala Pemerintah Kabupaten Kotabaru kepada ratusan tenaga honorer di Dinas Kebersihan seperti tukang sapu, bongkar muat dan supir truk pengangkut sampan.

"  Tambahnya lagi insya allah pada tahun depan akan kami naikan juga gaji honorernya, karena petugas kebersihan tersebut salah satu ujung tombak dalam hal menjaga kebersihan Kabupaten Kotabaru Ini. 

Aminah 61 tahun mengatakan sangat bahagia sekali mendapatkan sembako dari bapak H. Sayed Jafar, SH, dan mudah mudahan saja beliau selalu di berikan kesehatan dan rejeki selalu. Saya sudah 36 tahun bekerja sebagai tenaga honorer di BLHD (Badan Lingkungan Hidup Daerah Kotabaru) menjadi tenaga honorer petugas kebersihan (Tukang Sapu di pinggir jalan ). 

" Tidak sampai di situ saja kebahagiaan yang di rasakan Aminah 61 tahun, namun kebahagiaan terpancar di wajahnya sambil mengucapkan" Alhamdulillah", setelah mendengar perkataan bapak Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH, kalau tahun depan gaji honorer kami akan di naikan dan Aminah tidak hentinya mendoakan Bapak Bupati Kotabaru agar selalu di berikan kesehatan dan rejeki yang banyak, " (humas)