Bupati Kotabaru Menghadiri Buka Puasa Bersama Dengan Masyarakat

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Pemerintah daerah Kotabaru laksanakan buka bersama dengan masyarakat pelaksanaan berbuka puasa bersama tersebut pada hari Rabu, 07 Juni 2017 di gedung Paris Barantai Kotabaru Kalimantan Selatan.


Yang di hadiri Bapak Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH, wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanudin, Hj Fatma Idiana Sayed Jafar, Siti Mariani Burhanudin, Forkofinda Kotabaru, para Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Kabupaten Kotabaru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan masyarkat yang berada di wilayah kabupaten Kotabaru.  

Dalam pelaksanaan buka bersama tersebut antusias masyarakat sangat besar sekali, itu dapat di lihat dari jumlah warga Kotabaru yang mana kuranga lebih 1000 orang hadir dalam mengikuti pelaksanaan berbuka puasa bersama pemerintah Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH menyapaikan kata sambutan, kegiatan hari ini merupakan salah satu upaya kita untuk menyemarakan bulan suci ramadhan sekaligus untuk meningkatkan tali silaturrahmi dan kebersamaan serta memperkuat rasa kekeluargaan,persaudaraan diantara seluruh karyawan karyawati di lingkungan pemerintah kabupaten Kotabaru serta instansi vertikal lainnya yang harus tetap di lestarikan, utamanya setiap kita menjalankan ibadah puasa ramadhan. 

Kata Jafar, " Tidak lupa saya mengajak hadirin sekalian didalam suasana bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini untuk tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah swt, serta mari kita bulatkan tekad kita untuk bersatu bahu membahu dengan tujuan untuk memajukan kabupaten kotabaru agar terus maju dan berkembang. 

Tausiah oleh  Habib Kadri bin Usman Al Idrus menyampaikan ceramahnya mengatakan, " Mari kita meningkatkan  amal dan ibadah dalam bulan suci Ramadhan ini yang penuh berkah dan ampunah dari Allah SAW.  Jauh diri kita dari berbuat dosa dan maksiat, perbanyak beribadah, dan  membaca selawat kepada Nabi Mumammad SAW supaya mendapat Syafaat Rasulullah di Akhirat, " (Red).