Demi Warga Kotabaru, Tiga Petinggi Polres Kotabaru ini Rela Siaga di Pantai

Suara Bamega

KOTABARU (Suara Bamega) Suasana Pantai Gedambaan Sarangtiung penuh manusia. Warga Kotabaru tumpah ruah di sana habiskan libur lebaran bersama keluarga.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, Wakapolres Kompol Yusriandi Yusrin, Kabag Ops Kompol Arief Prasetya, dan Kasat Reskrim AKP Alvin Agung pun ke sana. Mereka bukan menikmati liburan, namun bertugas memberikan arahan dan pendampingan keamanan kepada masyarakat.

Kapolres memberikan arahan kepada Satpolair dan Basarnas Kotabaru terkait upaya preemtif dan preventif serta kesiapsiagaan dalam memberikan pertolongan terhadap masyarakat yang berkunjung ke pantai. Sehingga dapat memberikan rasa aman terhadap pengunjung



Kabag Ops juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat apabila berenang di pantai agar mengutamakan keselamatan. "Patuhi imbauan yang sudah diberikan serta jaga keamanan barang barang pribadi, jangan menggunakan perhiasan berlebihan sehingga tidak menjadi sasaran pelaku kejahatan," pesannya.

Situasi di Sarangtiung, sementara aman. Terlihat masyarakat menikmati berlibur di pantai. Mereka menikmati pelbagai wahana, seperti banana boat dan live music. Ratusan pengunjung memadatai pantai setiap harinya, mulai hari ke dua lebaran. (admin)

Sumber : Waroeng Reskrim