Mayat Mengapung di Perairan Di Sekitar Tanjung Dewa

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Telah ditemukan jenazah, mengapung (korban tenggelam) di perairan sekitar tanjung Dewa, Rabu (28/7/17) Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Adapun ciri-ciri korban saat ditemukan antara lain : 1. Jenis kelamin laki-laki usia sekitar 50-60 Tahun, 2. Memakai celana pendek merk "eiger" warna coklat motif garis-garis vertikal dan saat ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan baju, 3. Kondisi jenazah sudah mengalami pembusukan dan sebagian sudah rusak. 

Diperkirakan jenazah sudah meninggal  3 hari sebelum ditemukan. 2. Pihak Polair Kotabaru telah memberikan himbauan kepada masyarakat apabila ad pihak yang merasa kehilangan anggota keluarganya dalam rentang waktu tersebut dapat menghubungi pihak Polair Kotabaru, atau langsung ke bagian kamar jenazah RSUD Kotabaru.

Saat ini Jenazah berada di Ruang Mayat RSUD Kotabaru Catatan : Wajah sudah tidak bisa diidentifikasi. rahang bawah di bagian geraham sudah licin (tidak ada lubang tempat akar gigi) jadi kemungkinan korban sudah tidak punya gigi geraham sewaktu masih hidup Demikian laporan kami sampaikan," Red.