Media Gathering II- 2017 PT. ITP Tbk Tarjun

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H,  PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tbk menyelenggarakan buka puasa bersama sebagai momentum mempererat dan tali silaturahmi,  rasa kekeluargaan antara perusahaan dengan awak baik media cetak dan online yang bertugas di wilayah Kotabaru,  Selasa (13/6/17).  

Kegiatan rutin setiap Ramadhan ini merupakan bentuk rasa sukur Indocement di bulan yang penuh berkah bersama awak media,  Indocement bertumbuh bersama hingga menjadi pabrik semen kebanggan Kalimantan Selatan.  

Management PT. ITP Tbk Tarjun Teguh Imam Basuki mengatakan," Disamping buka puasa bersama masyarakat di 10 desa mitra,  beberapa kegiatan terkait Ramadhan juga di lakukan oleh Indocement diantara lain:  1.  Pemberian bantuan peralatan sekolah kepada 130 siswa dari empat SD sekitar pabrik,  2.  Pemberi bantuan kesehatan seperti PMTAS bagi 960 siswa dari empat SD sekitar,  3.  Pemberian bantuan perbaikan sarana desa,  4.  Memberikan pelatihan dan bantuan pada unit usaha masyarakat desa mitra.

 Kata Teguh, " Indocement secara konsisten terus melakukan berbagai program berkesinambungan dengan melibatkan masyarakat desa mitra untuk terus bertumbuh bersama. Program pemberdayaan masyarakat diancang untuk dapat menumbuhkan kemandirian bagi masyarakat sejalan dengan komitmen penting lainnya yaitu pelestarian lingkungan untuk hidup yang lebih baik dan berkelanjutan sehingga dapat dirasakan oleh generasi mendatang, " Red.