PT. Smart Tbk Tarjun Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Bazar minyak goreng murah yang diprogramkan oleh PT Smart Refinery Tarjun setiap tahunya, Jum'at (16/6/17) di depan kantor Desa Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.  

Di hadiri Sekdes Desa Tarjun, Lanal, Polsek Kelumpang Hilir, Ketua BPD Desa Tarjun, Managemen PT Smart Tbk Refinery Tarjun Anang Yusanto, Staf CSR,  Tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat Desa Tarjun yang tergabung dalam 15 RT.  

Managemen PT Smart  Anang Yusanto mengatakan, " Mengenai sembako murah memang perusahaan sudah melaksanakan program sembako murah di Kotabaru dan itu pun ada permintaan, namun untuk Desa Tarjun kedepannya bisa diprogramkan kembali.  

Pemerintah  Desa Tarjun diwakili oleh Ketua BPD Riduansyah mengucapkan," Terimakasih kepada PT Smart atas programnya di Desa Tarjun semoga PT SMART Refinery Tbk Tarjun selalu tetap jaya dan selalu maju menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara serta masyarakat.  

Jumiati masyarakat Desa Tarjun mengucapkan," Terimakasih kepada PT Smart atas programnya yang dilakukan di Desa Tarjun, warga masyarakat berharap kepada PT Smart jangan hanya minyak goreng saja kalo bisa Bazar sembako murah  yang sangat dinantikan oleh masyarakat menengah kebawah,  " tutupnya. (M. Yani)