Sekretaris Daerah Laksanakan Safari Ramadhan

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Bulan suci ramadhan 1438 Hijriah yang penuh berkah ini, sekretaris daerah Kotabaru laksanakan kegiatan safari ramadhan ke kecamatan kelumpang Hulu kabupaten Kotabaru yang bertempat di mesjid Al - Mustaqim desa Sungai Kupang. 

Dalam kegiatan Safari Ramadhan kekecamatan Kelumpang Hulu tersebut Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H.Said Akhmad, MM di dampingi Plt Kepala Badan Pendidikan Pelatihan Kepegawaian Daerah Kotabaru Zainal Arifin, SSTP, M, ap, Kepala Dinas Sosial Kotabaru Slamet Riyadi, Direktur PDAM kotabaru, Kepala Unit Layanan Pengadaan Drs. Johan Nor,  Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Kehumasan Kotabaru, Kepala Bidang Hortikultura Tanaman Pangan Kabupaten Kotabaru H. Widodo. 

Kegiatan safari ramadhan yang di laksanakan di mesjid Al Mustaqim tersebut dihadiri sekretaris Kecamatan kelumpang Hulu Syamsudin, Danramil Kelumpang Hulu, Kapolsek Kelumpang Hulu, para Kepala Desa beserta aparatnya yang berada di wilayah Kelumpang Hulu, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga desa Sungai Kupang Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru. 

Dalam pelaksanaan acara safari ramadhan tersebut sekretaris daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM tujuan di laksanakannya kegiatan safari ramadhan ini selain melaksanakan kegiatan berbuka bersama juga bertujuan menjalin tali silaturrahmi dengan masyarakat. 

Drs. H. Said Akhmad, MM menyerahkan bantuan berupa sarung sebanyak 20 lembar, beliau juga menyerahkan bantuan alat alat Pertanian kepada 4 kelompok tani yang berada di Kecamatan Kelumpang Hulu kabupaten Kotabaru dan juga melaksanakan berbuka bersama di mesjid Al Mustaqim Desa Sungai Kupang bersama warga dan muspika kecamatan kelumpang hulu kabupaten kotabaru. 

Syamaudin selaku Sekretaris Camat Kelumpang Hulu mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas kedatangan bapak sekretaris daerah Kotabaru beserta rombongan, dan telah mau berbuka bersama warga kami di mesjid Al Mustaqim desa Sungai Kupang. Dan juga terima kasih atas di berikannya sarung dan alat alat pertanian kepada warga kami yang mana bantuan tersebut sangatlah berguna sekali buat warga kami khususnya para petani yang berada di Kecamatan Kelumpang Hulu ini, " (humas)