Terong Untuk Perawatan Kanker Kulit

Suara Bamega
Suara Bamega - Kanker kulit adalah salah satu jenis kanker yang paling umum diderita oleh kaum wanita. Namun ada kabar baik bagi Anda, Ladies. Situs articles.mercola.com menyebutkan bahwa kini telah ditemukan zat baru yang dapat mengeliminasi sel kanker yang banyak ditemukan pada sayuran terong. Luar biasa sekali, bukan?

Hal ini merupakan penemuan yang menggembirakan karena perawatan kanker kulit saat ini mempunyai banyak kelemahan. Operasi tidak dapat menghilangkan utuh semua sel kanker, kemoterapi juga merupakan proses penyembuhan yang lama dan menyakitkan dan sering meninggalkan bekas luka. Sedang terapi radiasi dapat mengakibatkan efek samping yang tak baik bagi tubuh dalam jangka panjang.

Zat bernama BEC5 yang kemudian dikonsentrasikan dalam bentuk krim ini dapat memecah tumor dan membuat sel-sel kanker berkurang secara signifikan. Bahkan pada akhirnya dapat membunuh dan menghilangkan sel-sel kanker secara efektif. Hal ini telah dipraktekkan langsung pada dua kasus kanker kulit melalui perawatan selama 6 hingga 14 minggu saja. Ekstrak terong ini hanya membunuh sel kanker yang jahat dan tidak mempunyai efek samping pada sel-sel normal pada tubuh Anda. Akan tetapi makan terong saja tidak cukup untuk menyembuhkan kanker Anda, karena komponen aktifnya tidak langsung bekerja pada tubuh.

Selain terong, ekstrak sayur-sayuran yang juga terbukti efektif membunuh sel kanker adalah tomat, kentang, dan paprika.