Wakil Bupati Kotabaru Gelar Safari Ramadhan 1438 H

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Menjelang puasa yang ke 21 bulan suci Ramadhan 1438 H, Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanudin kembali melaksanakan rangkaian kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan Hampang, Jumat (16/06).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan Pemerintah Kabupaten Kotabaru secara simbolis berupa sarung untuk pengurus Mesjid, bantuan untuk Mesjid Trans Lama Desa Lalapin sebesar 300 jt, gedung Pasturi sebesar 100 juta, Pura Kayangan Jagad desa Lalapin sebesar 100juta, Balai Adat desa Paramasan sebesar 50 juta dan untuk gereja GBI Hampang sebesar 20 juta. Dinas Kelautan dan Perikanan juga diserahkan bantuan bibit ikan lele sarana kolam terpal sekunder di Kelompok budi luhur desa Trans Lama Desa Lalapin sebesar 70 juta.

Wakil Bupati Kotabaru Ir.Burhanudin mengatakan, " Tujuan Safari Ramadhan agar kita berkumpul bersama sama, bertatap muka dan bersilaturrahmi sehingga memiliki hubungan emosional yang baik antara warga dan Kepala Daerah. " Safari Ramadhan ini merupakan momen yang pas untuk saling bersilaturrahmi, sehingga saling mengenal antar pimpinan dan masyarakatnya.

Kata Burhan, " Selain bersilaturrahmi, kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten kotabaru ini juga sekaligus ingin meliat langsung kondisi pembangunan di Kecamatan secara mendetail. Harapan kita kedepannya Kecamatan Hampang bisa mengembangkan potensi yang ada dikecamatan untuk menjadi kecamatan unggulan.

Camat Hampang Ani Sulistiawati mengucapkan,  selamat datang di kecamatan Hampang dan memohon maaf apabila ada kekurangan dalam penyambutan. Keadaan sosial di Kecamatan Hampang cukup kondusif, tidak ada konflik dan semua warga saling bekerja sama serta saling mehargai, " Red.