Wakil Bupati Kotabaru Menyerahkan Bantuan Untuk Masjid Miftahul Jannah

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Dalam rangkaian safari bulan suci Ramadhan 1438 H kali ini Wakil Bupati Kotabaru buka puasa bersama masyarakat desa Sukamaju, Kecamatan Sampanahan ,Senin (12/06).

Turut hadir pula dalam Safari Ramadhan Wakil Bupati Ir.  Burhanudin, Staf Ahli Bupati Hasbi M. Tawab, Plt. Dinas Perkebunan Hardani, Kabag Kesra Zabidi, Sekretaris Dinas Kelautan Perikanan Yuli, Camat Sampanahan. 

Selain melaksanakan buka puasa bersama juga menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk Mesjid Miftahul Jannah desa Sabuang sebesar 75 juta, mesjid Baitul Mustaqim desa Sampanahan Hilir sebesar 50 juta, imam Tarawih dan kaum Mesjid Baitul Mu'min berupa sarung, Majelis ta'lim Elma Lana desa Sampanahan Hulu sebesar 25 juta dan pengurus Qubah Habib Sulaiman Desa Sampanahan Hilir 20 juta. 

Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanudin menyampaikan tujuan kedatangannya, selain melaksanakan Safari Ramadhan juga sebagai momentum untuk saling bertemu sapa dan menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Kabupaten Kotabaru. 

Kata Burhan, " Kedatangan ini juga sekalian meninjau secara langsung progres pembangunan di Kecamatan Sampanahan ini. Kita mengharapkan kedepannya kualitas jalan poros di Kecamatan sampanahan lebih ditingkatkan karena jalan ini merupakan urat nadi perekonomian. 

Camat Sampanahan Bahrudin mengucapkan selamat datang dan terima kasih setinggi tingginya di Desa Sukamaju Kecamatan Sampanahan dan mohon maaf kalau ada kekukarangan dalam penyambutannya, "( Red)