Wakil Bupati Kotabaru Menyerahkan Bantuan Ke Pesantren

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanudin beserta Siti Fatimah Burhanudin menghadiri pelaksanaan buka bersama di Pesantren Nurul Robi' bersama warga Desa Tanjung Batu Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan. 

Acara di hadiri Wakil Bupati dan istrinya,  Camat Kelumpang Tengah, Kepala Bagian Kesejahtraan Masyarakat Zabidi, Kapolsek Kelumpang Tengah, Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotabaru, Perwakilan Lanal Kotabaru, Perwakilan Satpol Air Kotabaru, Tokoh Agana, Tokoh pemuda dan Tokoh Agama.

Wakil Bupati Kotabaru Ir. Burhanudin yang di dampingi Kepala Bagian Kesejahtraan Masyarakat Zabidi, Camat Kelumpang Tengah dan Kapolsek Kelumpang Tengah memberikan bantuan berupa sarung dan berikan bantuan dana kepada tiga pengurus Mushola yang ada di Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru.

Camat Kelumpang Tengah Padelan S. Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran bapak Ir. Burhanudin beserta rombongan di Desa Tanjung Batu Kecamatan Kelumpang Tengah ini atas kedatangannya kekecamatan kelumpang tengah ini untuk melaksanakan berbuka puasa bersama warga kami.

Maneger PT. Smart Senakin Agung Tri Wahyudi melalui Windu Budiansyah asisten Agronomi PT. Smart Senakin yang berada di Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru juga memberikan bantuan kepada pengurus Pesantren Nurul Robi' berupa sarung 51 buah dan Al qur'an 101 biji.


Ketua Pesantren Nurul Robi' H. Hayatul Mukmin mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Bupati Kotabaru beserta rombongannya yang telah bersilaturahmi ke Desa kami dan selaku pengurus pesantren Nurul Robi' mengucapkan banyak banyak terima telah memberikan bantuan kepada pesantren kami ini, serta kepada PT. Smart Senakin kami juga ucapkan terima kasih atas pemberian bantuannya.

Syamsul salah satu warga Desa Tanjung Batu saat di wawancarai awak media mengatakan tidak menyangka kalau Wakil Bupati Kotabaru datang ke Desa kami Tanjung Batu ini, dan mau ikut berbuka puasa lagi bersama kami, "(humas)