Axel Matthew Ulang Tahun, Jeremy Thomas Beri Doa Ini Untuk Anaknya

Suara Bamega
SuaraBamega.com  – Anak pertama dari pasangan artis Jeremy Thoms dan Ina Thomas belakangan menjadi perbincangan publik lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Kini, putra sulung kedua pasangan artis ini merayakan hari ulang tahunnya yang genap berumur 20 tahun di Rutan.

Ya, perayaan hari ulang tahun tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 20 Juli 2017 kemarin. Sayangnya di hari bahagia tersebut, Axel Matthew harus melewatinya di belakang jeruji besi karena ditahan polisi.

Matthew, begitu panggilan putra sulung Jeremy ini memang ditangkap karena kedapatan melakukan transaksi jual beli narkoba jenis Happy Five beberapa waktu lalu. Tepat dihari ulang tahunnya, sang ayah Jeremy, memposting foto Matthew.

Foto yang diunggah oleh Jeremy merupakan foto sebelum Matthew akhirnya ditangkap Polres Metro Bandara Internasional Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.

Dalam postingannya tersebut, Jeremy juga menyuguhkan caption yang cukup menyentuh, berisi doa dan harapan seorang ayah kepada anak yang disayanginya.

“Cerdas dalam hidup,hormat kepada orang Tua,pintar dalam memilih lingkungan,belajar menghargai pengalaman hidup,” caption Jeremy dalam unggahan fotonya.

Sebagai ayah, Jeremy tentu saja merasa kecewa namun tak bisa dipungkiri rasa sayang yang begitu besar terhadap sang anak membuatnya tetap berusaha tegar menghadapi cobaan yang menimpa Matthew.

Hal tersebut juga terlihat pada saat awal kasus pengeroyokan Axel Matthew oleh kepolisian beberapa waktu lalu hingga menemani anaknya ketika ditangkap polisi dan dinyatakan sebagai tersangka kasus narkoba.

Lepas dari itu, Jeremy pun berharap agar putra sulungnya itu bisa menjadi anak yang baik, tetap bersyukur, selalu berdoa dan berterimakasih kepada Tuhan.(Red)