BPKAD Akan Mempermudah Pelayanan Kepada Masyarakat

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Plt Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kotabaru H. Abdul Kadir, S.Sos, MAP mempunyai Visi dan Misi banyak kita rubah seperti untuk memperpendek arus Birokrasi dari BPKAD kerena kita menyangkut masalah pelayanan, Selasa (25/7/17) di ruangan kantor BPKAD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

" Visi Misi kita untuk mempermudah masyarakat khususnya dalam menerima pelayanan dan juga akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga perubahan yang akan kita lakukan kemungkinan nantinya akan melakukan pelayanan satu pintu, jadi kalau mereka masuk tinggal menunggu di proses itu keluar nanti ada SOP nya yang harus kita lakukan di bulan Agustus ini akan kita mulai.

Kata Kadir, " Visi Misi kita  Kedepan nantinya ada lagi yang nama Surat Perintah Pembayaran online, kalau selama ini kan masih manual di antar ke Bank itu akan kita pikirkan bagaiman sistim online. Nanti bekerja sama dengan Bank kususnya Bank Kalsel, jadi Surat Perintah Membayar (SPM) itu nanti mereka mengantar sampai di BPKAD udah pulang tinggal menunggu uang mereka udah masuk ke Rekening nya masing - masing,  kedepan itu yang kita lakukan, " Pungkasnya.(Hasan)