Jumat, 14 Juli 2017

BRAAKK..! Pengedar Sabu Kotabaru Tak Berkutik Lagi

Suara Bamega - Dengan persiapan matang dan kekuatan penuh, Satnarkoba Polres Kotabaru bersama Polsek Pulau Laut Utara menggerebek kediaman Ibus, di Suryawangsa pusa kota.

Brak..!, rumah papan itu dibuka. Ibus tak berkutik saat aparat menggeledah rumahnya. Dan ditemukan sabu dua paket, alat bong dan uang Rp600 ribu.

Penggerebekan pengeder sabu itu dilakukan siang (12/7) oleh Sat Narkoba Polres Kotabaru dibantu Polsek Pulau Laut Utara. "Awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat, dan setelah dilakukan pendataan, benar, maka kami gberebek," ujar Kasat Narkoba AKP Margono.

Penggerebekan berlangsung cepat. Polisi menggunakan taksi angkutan kota menuju TKP. "Supaya tidak ketahuan, jadi anggota naik taksi," ujar Kapolsek Iptu H Gatot EW SH MH.

Penggerebakan juga menjadi tontonan warga. Wartawan pun berjubel di sana. "Kurang tahu juga. Tapi rasanya baru aja dia main sabu," ujar warga saat ditanya. (admin)

Disclaimer: Gambar, Artikel ataupun Video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :
Iklan

Top