Diduga Depresi Ditinggal Anak Nekat Gantung Diri

Suara Bamega

Kotabaru (Suara Bamega) Ditemukan mayat (gantung diri) meninggal dunia dan tergantung pada seutas tali,  Minggu (30//17) di Jln. Titian Taman Melati No.118 Rt.02/01 desa Semayap Kecamatan Pulau  Laut Utara Kabupaten Kotabaru (rumah kontrakan korban).

Dasar Laporan Polisi Nomor : LP/ 241/ VII /2017/POLDA KALSEL/RES KTB/ KA SPKT Tanggal 30 Juli 2017.

PELAPOR : ABDUL GANI Alamat Jln. Titian Taman Melati No.118 Rt.02/01 desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru.

Korban : NORHADI SUSANTO, 36 tahun, laki-laki, Swasta, islam, alamat Jln. Titian taman melati No.118 Rt.02/01 desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru.

Saksi - saksi : IBRAHIM MUSABIRIN, Jln. Titian taman melati No.118 Rt.02/01 desa semayap kec. PL Barat kab. Kotabaru.

Pada saat saksi - saksi merasa curiga karena tidak seperti biasanya korban tidak keluar rumah dan tidak membuka pintu rumah hingga siang hari, saat saksi mencoba mengetok pintu beberapa kali namun tidak ada jawaban dari korban.

Lalu saksi  memutuskan untuk membuka secara paksa pintu rumah korban dan mendapati korban telah meninggal dunia dan tergantung pada seutas tali, merasa panik lalu saksi bergegas untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Ketua RT.

Namun saat itu ketua RT tidak berada ditempat kemudian saksi memberitahukan kejadian tersebut ke tetangga terdekat yaitu saksi 1, lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kotabaru.

Barang Bukti :  1 (Satu) utas tali tambang warna orange,  1 (Satu) lembar kemeja pendek warna coklat. Dari keterangan saudara kandung korban yang tinggal berdampingan rumah dengan korban bahwa korban merasa depresi setelah ditinggal korban dan anaknya pulang kampung ke rantau.

Pihak Keluarga keberatan untuk di lakukan Otopsi terhadap Korban, Untuk surat pernyataan dari pihak keluarga bahwa tidak ingin dilakukan visum dan autopsi msh dibuatkan komandan
Demikian dilaporkan, " Pungkasnya.(Red)