Dikabarkan Hamil Lagi, Ini Komentar Ashanty

Suara Bamega
Suara Bamega - Meskipun sang buah hati keduanya, Arsya baru menginjak usia 9 bulan, Ashanty dikabarkan tengah hamil anak ketiga. Kabar ini pertama kali diketahui dari akun Instagram milik Aurel Hermansyah dan Azriel. Pada Instagram Story keduanya, mereka mengunggah sebuah foto yang mengungkapkan kebahagiaan bahwa mereka akan memiliki adik baru.

Berkaitan dengan hal ini, manajer Ashanty, Teguh mengungkapkan bahwa saat ini Ashanty memang tengah telat menstruasi. Mengingat hal tersebut menjadi salah satu indikator bahwa seorang wanita hamil.

“Sudah dengar di beberapa media ada berita kalau Ashanty hamil. Waduh gimana ya jawabnya. Sebenarnya Ashanty itu memang telat menstruasinya. Telatnya baru satu minggu saja,” tutur Teguh.

Hingga saat ini, Ashanty sendiri masih menjalani perawatan di rumah sakit. Berbagai perawatan media tengah dijalaninya untuk memastikan bahwa keadaan sang jabang bayinya dalam kondisi sehat jika memang istri Anang Hermansyah tersebut dalam keadaan hamil.

“Nanti akan dijelaskan kalau sudah pasti dari pemeriksaan medis dan keterangan dokter. Sekarang Ashanty sedang ke dokter. Teman-teman wartawan mohon bersabar ya,” pungkas Teguh.