Dinas Perkebunan Kotabaru Meningkatkan Kinerja, Administrasi Dan SDM

Suara Bamega
Kotabaru (Suara Bamega) Dinas Perkebunan Kotabaru akan melakukan kegiatan perbaikan dalam rangka untuk meningkatkan kenerja dan membenahi manajemen pengelolaan kantor Dinas Perkebunan Kotabaru Kalimantan Selatan, (27/7/17).

Plt Kepala Dinas Perkebunan Kotabaru Ir. H. Hardhani, M. SI Mengatakan, " Kita akan melakukan kegiatan perbaikan dan meningkatkan kenerja Dinas Perkebunan pertama membenahi manajemen pengelolaan kantor, atministrasi, disiplin dan mengepaluasi segala kegiatan - kegiatan yang telah lalu dimana ada sisi masih kurang apa di perbaiki semuanya disini termasuk penataan Sumber Daya Manusianya yang ada di perkebunan ini sesuai kemampuan, pengalaman dan keahliannya ini sudah berjalan.

Kata Hardhani, " Berkaitan dengan program sektor perkebunan salah satu u ggulan kita di Kotabaru pertama bagaiman kita meningkatakan sektor perkebunan ini hingga memberikan kontribusi kepada masyarakat petani, kebun bagiman usaha mereka bisa memberikan kesejahteraan patani.

Lanjut Hardhani, " Salah satunya ada kebun  besar swasta yang banyak bergerak komonitasnya sawit, kebun rakyat komonitasnya sawit, karet, cengkeh dan lainya dan kita melakukan  pengaawasan, pembinaan dan  memberiakn bantuan sipatnya subsidi yaitu membantu bibit, bibit unggul dan kemudian sarana produksi lainnya seperti pupuk, obat. Dengan bibit unggul tentu akan bisa meningkatkan produksi kita, " Pungkasnya.(Hasan)